Wednesday, December 7, 2011

Despreate Ingin Dicintai

Terkadang kita ingin sekali dicintai oleh pasangan atau kekasih, sementara dia tidak mencintai kita. Karena rasa cinta itu pemujaan dan pemberian dari Tuhan. Sehingga kita tidak bisa memaksakan dia harus mencintai kita.

Saya cinta pada pasangan yang memuja saya, mengharumkan tubuhnya, memuliakan kata-katanya, maka Tuhan akan memilahkan pasangan untuknya, dan wanita yang mengerti akan punya pasangan yang terhormat. Sehingga orang yang mengerti penghormatan akan mengerti kita. Maka ijinkan cinta itu menemukan Anda. Bila Anda pantas untuk dicintai, lakukan tindakan berupa pemujaan untuknya.

Caranya, bila dia seorang wanita, muliakan kata-katanya. Sehingga Tuhan akan memilahkan dan memberikan pasangan yang hormat padanya, dan dari orang yang terhormat. Wanita yang mengerti akan punya pasangan yang terhormat, maka penghormatan akan mengerti kita. Karena orang yang mencintai kita akan memperlakukan kita dengan penuh hormat. Untuk itu, kita yang harus belajar mengembalikan penghormatan itu dalam bentuk kasih sayang.

Orang yang kita cintai mati-matian tetapi tidak mencintai kita, sama halnya seperti fans yang mengejar-ngejar artis idolanya. Jika Anda merindukan pria yang baik, berfokuslah dalam mengindahkan diri. Jadilah pribadi yang hatinya lembut dan santun. Jangan kecil hati dulu apabila kehidupan Anda dengan pasangan tidak bahagia. Atau karena hubungan Anda dengan calon atau tunangan dengan pacar tidak bahagia Perbaiki dulu bahasa cinta di antara Anda berdua. Karena bahasa cinta pada setiap orang tidak akan sama.

Ada yang merasa dicintai kalau dielus-elus pundaknya, atau ada yang tidak perduli. Cara terbaik untuk memperbaiki bahasa cinta dengan mundur dulu. Lalu evaluasi cara-cara yang pernah dilakukan pada paangan Anda. Bisa jadi kita salah dalam cara bicara atau mungkin salah mengerti apa yang diinginkannya.

No comments:

Post a Comment